“Merhaba Türkçe” Cerdas Menguasai Tata Bahasa Turki


Judul : “Merhaba Türkçe” Cerdas Menguasai Tata Bahasa Turki
Penulis: Abdul Aziz, B.A. dan Dicky Rachmat Pauzi, S.S, M.Hum.
Tebal : 274 halaman
Harga : Rp58.000,00
ISBN : 978-602-371-275-5


Blurb:

“Bahasa Turki adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia, juga termasuk di antara bahasa terkaya dengan perbendaharaan kosakatanya. Bahasa Turki secara ringkasnya adalah sebagai berikut: berimbuhan di belakang, memiliki kepaduan intonasi, logis, dan teratur. Karena bahasa Turki dibaca sebagaimana yang dituliskan, hal ini akan memberikan sebuah kemudahan tersendiri untuk orang-orang Indonesia. Dalam buku ini, penulis telah menyuguhkan sebuah struktur dan tata bahasa Turki dengan cara yang jelas dan mudah bagi mereka yang ingin belajar bahasa Turki. Saya mengucapkan selamat untuk karya yang sangat berguna ini.” 
—(Cumhur Çil, Filolog, Editor di Mataair Majalah, Penulis Kamus Bahasa Turki-Indonesia.)

“Bahasa Turki adalah salah satu bahasa penting di dunia dilihat dari sejarah literasinya, jumlah penuturnya, serta kemajuan berbagai bidang negara Turki saat ini. Modul dan metode yang digunakan dalam buku ini amat simpel, berdasarkan riset dan pengalaman langsung penulisnya, serta disesuaikan pula untuk penutur Indonesia dan Malaysia. Usaha yang sangat berharga di tengah antusias yang sangat tinggi kepada bahasa dan negara dua benua ini.”
—(Faris BQ, Pembicara dan Penulis)

"Inilah buku yang paling dicari, dibutuhkan dan sangat bermanfaat untuk mereka yang hendak mukim dan belajar di “negeri dua benua”. Selamat untuk penulisnya yang super kreatif!" 
—(Pipiet Senja, Novelis Indonesia, 
Aktivis Forum Lingkar Pena.)

"Sebuah karya luar biasa yang sangat berguna. Cocok sekali bagi semua orang yang ingin belajar bahasa Turki. Penulis berhasil menghadirkan sari bahasa secara menyeluruh dan mudah dipahami. Maka jadilah belajar Turki bukan lagi momok yang menakutkan." 
—(Azwir Nazar, Presiden PPI Turki Periode 2016–2017)

Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via :
- SMS ke 0819 0422 1928
- Inbox FB leutikaprio.com dengan subjek PESAN BUKU
- Email ke leutikaprio@hotmail.com

Komentar

Postingan Populer