Pemimpin Yang Dirindukan


pemimpinAssalamu’alaikum wr.wb
Kita rindu pemimpin yang berseru…
“Wahai rakyatku, masyarakatku…Mari kita sholat berjamaah, kembali ke masjid. Benerin yang wajib, hidupin yang sunnah. Rapihin sholat 5 waktunya, tepat waktu, berjamaah lengkap dengan qobliyah, ba’diyahnya, untuk memulai perubahan yang benar, dan mendatangkan Pertolongan Allah”.
Kita rindu pemimpin yang ngaku nyerah dihadapan Kuasa Allah yang tak terbatas…
lalu mengajak rakyatnya sama-sama bersimupuh dihadapan Sang Khalik yang juga punya berjuta-juta cara untuk membuat rakyat Indonesia bangkit, jaya, sejahtera, dalam Ridho-Nya.
Lewat shalat malam, menegakkan qiyamullail buat persoalan hidup, kesulitan & kejayaan. Bekerja keras & cerdas di siang harinya, jagoan mohon ampun & munajat di malam harinya.
Kita rindu pemimpin yang menyeru rakyatnya mengeluarkan zakat yang benar, bersedekah yang banyak & bersih dari yang haram, dekat dengan Al Qur’an & As Sunnah.
Serta saling do’a & mendo’akan.
Kita rindu pemimpin negeri yang tidak mempersiapkan dirinya buat suksesi masa mendatang. Kecuali konsentrasi saja berbuat sebaik-baiknya buat negerinya, bangsanya, agamanya. Bersisian dengan rakyatnya menjaga kejujuran, kerja keras, kedisiplinan, & dan menjaga segenap perasaan rakyatnya.
Kita rindu pemimpin yang bisa membawa rakyatnya bukan hanya sejajar dengan bangsa-bangsa di dunia, bermartabat & di perhitungkan di kancah internasional, yang DEHEMnya saja udah disegani dunia & bisa membawa rakyatnya dapat ampunan, kasih sayang & Ridho Allah SWT.
Di tangan Allah semua jawaban buat seluruh persoalan bangsa ini, buat persoalan negeri ini.
Farji’ii ilaa robbiki roodhiyatam mardhiyyah… Maka kembalilah kepada Allah Tuhanmu dalam keadaan ridho & diridhoi.
Dan…Kerinduan itu ga usah ditunggu, dan jangan ditunggu. Tapi diikhtiarkan. Salah satunya adalah dengan menjadikan diri kita pemimpin. Karena sesungguhnya semua kita adalah pemimpin. Dan dari setiap insan Indonesia yang beginilah yang akan melahirkan pemimpin yang kita rindukan bersama.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Komentar

Postingan Populer